Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

3.01.2019

Tukar Tambah Mobilku KUDA : ALL NEW KIA RIO 2012

Tidak terasa sudah 1 tahun 5 bulan aku memiliki mobilku, Si Kuda Mitsubishi Hitam GLX tahun 2003. Sebuah mobil kenangan yang kubeli dari hasil kerja kerasku pada 16 Oktober 2017 di Show Room SS Mobil 21 di Giant Diponegoro, Surabaya. Mobil yang sebenarnya jarang aku pakai juga karena semingguan sejak beli, aku sudah bawa pulang mobilnya ke Solo dan setelahnya jarang memakainya. Mobil yang menyimpan banyak kenangan. Karena sekitar 2 bulanan aku bisa nyetir, langsung kubawa ke lokasi tambang di Magetan dan sukses nyerempet batas jembatan di pintu kirinya. 


My New RIO

Tepat 18 Februari 2019 lalu, sekitar jam 12.30 siang, aku mengucapkan perpisahan untuk Si Kuda Hitamku. Well, aku akhirnya melakukan tukar tambah untuk mobilku. 😁😁 Aku merasa aku sudah bekerja keras sepanjang 2018 dan ini saatnya aku sedikit menukarnya dengan barang yang bisa membuat keluargaku dan aku senang. Aku menukarkan Si Kuda Hitamku dengan Si Putih Mulus All New KIA Rio keluaran tahun 2012. 


Aku pertama kali lihat Si Putih Mulus di Show Room SRIWEDARI, Solo..sejak pertama kali lihat kok rasanya seneeeng aja gitu sama bodi luarnya yang sangat sporty dan menurutku kayak mini HRV. Tanpa pikir panjang aku menukarkan Si Kuda yang hanya dihargai 47.5 sama sellernya 😭😭. Hikzz.. Padahal belinya Si Kuda tahun 2017 di Surabaya aja 76 juta..

Karena hanya laku 47.5 juta, aku harus menambah 72 juta kepada si empunya Si Putih Mulus.  Gpp yang penting sekarang aku merasa senang. Setidaknya kerja kerasku telah ada bukti. Setelah sah melakukan pembayaran via transfer ke Seller di Bank BRI Pusat di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Akhirnya aku sah memiliki Si KIA RIO. 

Thank you God. 

0 comments:

Posting Komentar