Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

6.22.2020

Surabaya, 3 Juni 2020 : Kunjungan Tante Ati

Pagi ini sampai sore kuisi dengan rebahan sambil ngenet 😁😁, sambil sesekali ngerjain dokumen tambangku yang sebenarnya sudah berhari-hari ini jadi deadline. 😁😁 Hari ini aku masih seneng-senengnya nonton video youtube dengan tema-tema misteri, pembunuhan, psikopat, setan-setan. 

Tapi ane bukan psikopat loh ya gan ! 🤣🤣🤣 Ane suka penasaran aja kok ada ya manusia yang pola pikirnya sesadis dan sekejam psikopat. Dan cerita yang disampaikan vlogger-vlogger itu suka bikin ane penasaran.

Channel favorit ane itu ada Korea Reomit, Nessie Judge sama Hirotada. Kalau setan-setan ane suka pantengin channelnya Ewing HD, yang mbahas kenampakan munculnya penampakan di dunia internet.

Seperti biasa, kalau lagi ngadep laptop, Chiko selalu gangguuu ane ! Wkwkwk. Maunya jalan-jalan aja di atas keyboard. Bahkan sempat nekan tombol off sehingga laptopku langsung standby 😅😅😅 pffffttttt. 

Oh itu berarti seperti sinyal dari Chiko, aku harus berhenti kerja dulu dan lanjut rebahan serta ngenet 🤣🤣🤣.
Hari ini aku masih nyembunyiin Chiko di kamar. Hihihi. Padahal sebenarnya dilarang. Ahh bodo amat deh. Kehadiran Chiko bener-bener membuat ane merasa terhibur dan kesepian ane hilang seketika. 😁😁😁😁.


0 comments:

Posting Komentar