Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

5.18.2024

Surabaya, 11 Juni 2022 : Day in my life as a Freelancer

Surabaya, rumah kontrakan Semanggi, 11 Juni 2022. Tumben hari ini aku rajin fotoin aktivitas kegiatan seharian. Untuk life memory collection, aku akan tuliskan secara singkat aktivitasku hari itu.

Hari itu aku bangun agak pagi, sekitar jam 5 kemudian langsung cuci piring kotor (piring makanku n makan kucing). Tumpukan piring kotor di pagi hari sering membuatku kurang mood ketika melihatnya jadi ini hal pertama yang kulakuin.

Dilanjut dengan menanak nasi untukku makan hari itu. Aku masak 2.5 cangkir untukku dan 4 kucingku makan.
Kemudian aku bereskan tempat tidurku. Sebuah tempat tidur sederhana, dari kasur busa 10cm dan tikar empuk diatasnya hehe. Disini ane biasa tidur ama kucing ane. Ane bersihin pake sapu kasur, n setelahnya dalam kamar juga ane sapu. Biar keliatan rapi aja meskipun ga estetik.
Lanjut minum 2 gelas air putih. Ini emang udah kebiasaan ane dari dulu. Setiap bangun tidur kudu minum air putih min 2 gelas. Kalau nggak ane merasa ga tenang aja.
Dilanjutkan ngeteh dengan gula dikit. Ane sambil mandangin bunga mawar ane yang mulai mekar cantik.
Lanjut bersihkan dan sapu ruang tamu. Banyak barang dan sama sekali ga estetik hehe.. 
Lanjut olahraga pakai treadmill sebentar dan setelahnya ane buka laptop untuk mencicil kerjaan beberapa hal.
Setelahnya ane masak sayur kangkung bakso untuk sarapan.
Habis itu kasi makan kucing pakai nasi + tongkol, sarapan, n setelahnya kelonin kucing ane tidur wkwk. Ane juga sempet tidur sebentar sebelum siangnya siap-siap mau ke mall untuk kerja.
Ane ke WTC mall, cari tempat kerja untuk duduk supaya ga bosen. Cuma beli es teh 5rb, ane duduk sekitar 3-4 jam di kursi umum yang banyak disediakan.
Ane di mall sampai sekitar jam 6 sore, dan memuruskan segera balik karena laper. Malamnya ane beli lalapan ikan kerapu 15k di warung lalapan langganan ane deket ITS.
Habis itu ngeposin berkas ke solo, pulang n tidur.

0 comments:

Posting Komentar