Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

4.19.2021

Surabaya, 19 April 2021 : Lesu

Pagi ini ane kebangun setengah kaget karena pintu kamarku diketok Tante Ati, pemilik rumah ane tinggal.

"Galuh, mau jam berapa ke bandara?"

Ane yang masih setengah linglung agak bingung. Hah? Ke bandara? Mau ngapain?

Wkwk. Ane lupa hari ini ada janji nganterin Tante Ati ke bandara Juanda. Dia mau terbang ke Makassar siang ini.

"Pinjem mobil sebentar ya, mau ke Indomaret."

"Oiya Tante silahkan."

Ane sempet lanjut tiduran sebentar, habis itu segera bangun, cuci muka, sikat gigi, setelahnya bikin segelas teh dan ngantar Tante Ati ke bandara. Pagi itu kami berbincang - bincang sejenak sebelum tak terasa sudah masuk area bandara. 

Selesai ngantar, ane pun balik ke rumah dan kembali ke rutinitas harian, angkat BAB kucing, rebus bandeng kasi makan kucing, n cuci pasir. Ane nggak terlalu malas karena hari ini memang lagi pengen nggerakin badan. Namun sebelum melakukan itu semua, ane rebus "bakmi spesial" untuk sarapan dulu, n minum teh panas lagi.

Hari ini ane agak lesu karena sesuatu hal. Hhh.. tapi ane nggak mau itu mengganggu pikiran, ataupun produktivitas ane. Jadi ane berusaha tetap bergerak dan beraktivitas. 

Siangnya ane makan bakso di deket rumah. Sebenarnya udah sering lihat warung bakso itu, dan baru hari ini kesampaian makan. Awalnya ane mau beli bakwan malang, eh tapi kayaknya udah habis. Jadi ane makan bakso Deket rumah itu + beli es degan, habis 15.000.

Sepulang makan, ane pulang rumah lagi dan sejam dua jam kemudian sukses tertidur sampai jam 7 malam.. ahh.. tidur memang enak. Seakan-akan kita dilarikan dari realita sejenak hehe.

Bangun tidur ane segera minum air putih, bikin es nutrisari, dan setelahnya goreng ayam ungkep + ikan kerapu untuk ane makan malam. Ane juga rebus nasi untuk ngasi makan 5 bocil yang dari ane awal bangun sengaja ane keluarin rumah dulu supaya nggak crewet ngejar kaki-kaki ane.

Selesai semua urusan, ane mandi, cuci baju n lanjut kerja. Sekarang jam 02.37 dan ane masih kerja. Ane lagi ngoreksi berkas pengajuan izin tambang di 2 lokasi Lumajang, membenarkan peta dan koordinatnya.

Yah itulah sekelumit pengalaman hari ini. Lupa ambil foto apapun so story' aja yah.

0 comments:

Posting Komentar