Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

4.25.2021

Surabaya, 20 April 2021 : Mujaer goreng buat bocil

Hari ini ane bangun sekitar jam 10, seperti biasa, begitu bangun sudah diserang 5 bocil yang minta jatah sarapan. Hufft masih juga ngantuk, lemes, haus, udah dikejar-kejar aja kaki ane.

Seperti biasa ane mandi, minum 2 gelas air putih, dan segera menyadari ane masih ada stok ikan mujaer sekilo. Ini hasil hibahan sih, soalnya ane gak terlalu suka ikan air tawar. Ikan mujaer ini sudah cukup lama ada di fresher kulkas. Sayang kalau sampai rusak.

Karena ane ada bumbu ikan goreng instan Sajiku, ane segera lumuri mujaer itu dan menunggunya sejenak. Ane mau gorengin untuk bocil-bocil ane. Mereka pasti seneng banget nih.
Sembari nunggu goreng, ane buat jus tomat karena Kota Surabaya udah cukup terik pagi itu.
Sembari nggoreng n ngejus, mereka dengan setia nunggu di bawah wkwk. Ya, mereka emang suka ngikutin ane kemanapun ane pergi. Berasa punya asisten, eh tapi, asisten rasa majikan!
Ane lanjutin terus gorengnya. Selesai goreng dan diamin sejenak supaya nggak panas, ane pisah2kan bagian ikannya supaya gampang dimakan sama si bocil.
Tadaaa, akhirnya jadi juga n mereka makannya lahap banget. Kayak gak pernah makan aja.
Awalnya cuma ada 4 bocil, eh tapi tiba2 Milo datang. Akhirnya ane goreng lagi kilat 1 ikan. Ini ekspresi dia nunggu ikannya dingin, karena pas ane kasi masih panas ikannya wkwk.
Setelahnya ane goreng ayam untuk ane makan, ayamnya udah agak kering karena ungkepannya udah berhari2 di kulkas. Wkwk. Trus ngemil tales n jawara. Ane lanjut kerja, quora-an, dan sedikit menggalau hari itu.
Malamnya, seperti biasa ditemani 3 bocil di kamar. N ini foto si bocil Momo bimasakti.
Always say, Alhamdulillah.

0 comments:

Posting Komentar