Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

4.17.2021

Surabaya, 17 April 2021 : Alhamdulillah

Hari ini diawali dengan ucapan Alhamdulillah. Pagi ane bangun seperti biasa jam 09.30, cukup segar karena kemarin malam ane nggak begadang. Seusai bangun ane segera mandi, dan melakukan rutinitas biasanya untuk 5 bocil ane yakni rebus bandeng dan bersihkan serta cuci pasir BAB/BAK mereka. Udah rutinitas harian hehe.

Ane sendiri sarapan pakai nasi goreng sisa kemarin sama teh panas. 

Alhamdulillah kemarin malam dapat rejeki dari salah seorang penambang yang tiba2 mau melanjutkan pekerjaan lamanya. Dan tanpa ba bi bu ane ditransfer sebagian pembayarannya di awal. Kalau rejeki emang gak kemana. Selanjutnya untuk mempertanggungjawabkan proyek tersebut, ane segera diminta untuk membuat beberapa persyaratannya. Cuma sampai hari ini ane nunggu data dari beliau dulu.

Rejeki ane adalah rejeki 5 bocil juga, jadi meskipun masih ada stok bandeng, ane belikan mereka hadiah hari ini.
Excel adalah dry food kesukaan 5 bocilku. Pas tak ganti dry food yang lain, mereka gak terlalu suka. Tapi kalau Excel dijamin cepet habis.

Selesai urusan hadiah bocil, ane beli semangkuk bakwan malang di Deket rumah galaxy. Awalnya ane gak terlalu "ngeh" bahwa di area Deket perumahan ane ada yang jual bakwan malang. Ane coba2 aja kan, eh ternyataaaa..  enaknyaaa! Hahaha. Semangkuk bakwan malang meluncur dengan sangat nikmat ke perutku. Seporsi ini murah banget cuma 12.000. Ane berjanji akan sering2 kesini.
Sampai rumah aku disambut 5 bocil. Karena baru aja makan nasi bandeng, jadi aku cuma ngasi biskuit Excel. Beberapa mau makan. Kegiatan sore kulanjutkan dengan quora-an, setelahnya ngopi dan kerja di depan laptop. Semoga hari ini ada kemajuan signifikan untuk dokumen2ku!
Bonus foto2 bocil. Sukanya langsung tidur di kasurku kalau habis kuganti sprei dan kurapikan pfffttt...

0 comments:

Posting Komentar