Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

11.01.2021

Surabaya, 29 Oktober 2021 : UKL-UPL dan Captain Phillips.

Hari ini ane bangun cukup pagi, karena harus upload dokumen UKL-UPL salah satu klien yang sebenarnya sudah ane janjikan upload malam sebelumnya 😁. Karena kemarin malam ane agak nggak enak badan, ane putusin tidur lebih awal dan bangun pagi-pagi untuk finishing berkas UKL-UPL dan upload. Sekitar jam 7 pagi urusan udah kelar dan ane nyantai-nyantai.

Hari ini entah kenapa feel ane lagi good. Ya karena beban-beban berat pekerjaan beberapa udah selesai. Tapi ane merasa belum terlalu ngantuk lagi, jadi ane lanjutin dengan nonton film "Captain Phillips". Rencana habis nonton ane akan lanjut kerja gitu.

Captain Phillips ini jujur merupakan salah satu film terbaik yang ane tonton ya. Bercerita tentang Rich Phillips yang seorang kapten kapal, dia ditugaskan oleh perusahaan untuk mengkapteni kapal kargo dari Pelabuhan Oman menuju Pelabuhan Mombasa di Kenya. Nah rutenya itu kebetulan melewati perairan salah satu negara yang terkenal akan kekejaman "bajak lautnya" yaitu Somalia. Pas lewat perairan Somalia inilah kapal Kapten Phillips berhasil dimasuki bajak laut Somalia, dan intinya para bajak laut gak dapet apa-apa dari kapal, tetapi mereka menyandera Kapten Phillips selama beberapa hari lamanya. Kapten Phillips disandera mau dibawa ke daratan Somalia naik sekoci kecil milik kapal Kapten Phillips. Film ini intinya memperlihatkan perjuangan Kapten Phillips selama beberapa hari bersama para bajak laut dan perjuangan US Navy serta SEAL NAVY untuk menyelamatkan Kapten Phillips. Seruuuu.

Namun setelah beberapa saat ane nonton, baru sadar kalau dulu ane merasa pernah nonton ini film. 😁 Tapi masih tetap bagussss. Filmnya Tom Hanks emang ga pernah ngecewain. 

Selesai nonton film ane tidur sejenak untuk sorenya sampai malam lanjut kerja lagi. Cayoo!

0 comments:

Posting Komentar