Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

10.31.2021

Surabaya, 28 Oktober 2021 : Working at Mall

J-Co, tempat favorit ane untuk nongkrong n kerja di Delta Plaza, Surabaya

Hari ini ane terbangun sekitar jam 09.30-10.00, langsung mandi, ngeteh n sarapan. Selain kerja di depan laptop, hari ini ane ada beberapa rencana yakni mau nganterin temen ane untuk beli beberapa barang di Delta Plaza, serta ane mau bawa hard disk laptop lama ane untuk diperbaiki di pusat reparasi hard disk. 

Hard disk ini berisi semua memory ane waktu ane kuliah, meliputi materi kuliah, tugas-tugas, tulisan-tulisan lama ane, wah pasti bakala nyenengin banget kalau bisa membuka itu lagi. Kondisinya sekarang hard disk itu rusak gan, gak bisa kebaca di laptop. Ane sendiri udah pernah nyoba mau membongkarnya setahunan yang lalu, tapi gatot.

Bawa HD hijau ke pusat perbaikan HD tapi dibilang kalau udah pernah dibuka kemungkinan besar gagal diperbaiki n harus tetap bayar 1.5 juta.

Akhirnya sampai di Delta Plaza, disana ane langsung menuju spot favorit buat kerja, J-Co. Ane seneng disini karena tempatnya cozy (terbuka), ada colokan, pegawainya nggak terlalu suka ngeliatin kami-kami yang suka duduk lama-lama dan suka bawa jajanan dari tempat lain. Ane duduk disini selama 4-5 jam deh kayaknya, selama itu ane jajan Donat Jco 4 buah, honey lime, pok-pok. Ane sibuk kerja, sedangkan Nur cari barang-barang titipan orang yang mau dia jual.

Sorenya ane udah ditelfon-telfon sama klien Gresik, suruh malam ini segera upload permohonan izin dia. Ane iyakan, karena ane udha siapkan berkas-berkasnya. Tinggal pulang dari sini print berkas n tempel-tempel materai aja.


0 comments:

Posting Komentar