Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

10.27.2021

Surabaya, 27 Oktober 2021 : RKAB, Movies and Night Ride

Hari ini aku bangun sekitar jam 09.30. Terbangun karena sakit perut dan mikirin Dokumen RKAB yang belum ane kerjain sih tepatnya, kemudian langsung ane lanjutkan mandi dan ngeteh dilanjut buka laptop.

Selesai membalas WA beberapa klien, akhirnya ane lanjut laptopan untuk mulai ngerjakan RKAB. Jujur hari ini mood ane untuk kerja agak low ya.. karena sebenanrya masih pengen istirahat.. tapi sejak internet dinyalakan aja, udah ada klien yang nagih kerjaan. 😭

Ane juga sebenarnya ada rencana refreshing ke Malang hari ini, pengen camping ke Batu, tapi ah.. gagal karena dikejar deadline lagi dan lagiπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜­. Ane pikir sebelum jam 12 siang udah selesai, tapi ternyata karena mood ane agak low jadi ane pun susah konsentrasi dan ujung2nya kerjanya jadi lama. 

Malamnya, selesai mengirim dokumen RKAB via email, ane lanjutkan nonton film The Guilty, dimana pemeran utamanya Jack Gyllenhaal. Sebenarnya ini film udah beberapa hari ane tonton sih, tapi sepenggal2 aja karena nggak ada waktu luang. Akhirnya malam ini bisa di finishing. Plot twist banget sih film ini haha..Dimana dia itu operator 911, yang awalnya mau membantu perempuan yang dia kira diculik n mau dibunuh suaminya. Eh ternyata setelah dia bantuin dan ikutan stress, ternyata perempuan itu ODGJ yang mau dibawa suaminya ke RSJ karena udah melakukan pencobaan pembunuhan ke anak bayinya sendiri (perut anaknya dibedah karena si perempuan percaya ada ular didalamnya). Nah lo.. padahal di Jack udah ikutan stress, nyuruh si perempuan timpuk kepala suaminya sama batu, nyuruh si perempuan tarik hand rem pas posisi mobil di highway). Ternyata suaminya itu meski mantan napi tapi orang baik yang mau ngobatin kejiwaan istrinya. hadeehhhh.....

Selesai nonton, karena bosen ane naik ke Kia Rio dan jalan-jalan menikmati udara malam Surabaya, yang akhir-akhir ini lagi panassss banget. Dari Sukolilo, ane muter ke bandara lewat tol, trus muter ke surabaya pusat n utara akhirnya balik ke rumah. Lumayan lama juga 1,5 jam.

0 comments:

Posting Komentar