Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

10.23.2021

Surabaya, 7 Desember 2020 : Ban Mobil bocor di tengah kota Surabaya, padahal mau antar laporan

Surabaya, hari Senin, 7 Desember 2020
3 hari sebelum "hectic day" wkwkwk

Hari itu seperti biasa, ane masih cukup sibuk mengurus dokumen-dokumen untuk perizinan. Salah satunya yang menjadi deadline untuk hari ini adalah, laporan bulanan tambang salah satu klien di Mojokerto. Laporan bulanan ini tidak terlalu sulit, cuma ya harus diserahkan tepat waktu.

Paginya ane masih kerja ditemani si Mochichi Mochi..


Sore itu, sekitar jam 14.30, agak mepet jam pulang kerja dinas, akhirnya ane otw ke kantor untuk antarin laporan bulanan itu. Ane kan harus masukin via TU, untuk dapat tanda terima. Perjalanan dari Sukolilo cukup lancar sampai di akhir Jalan Kertajaya mau masuk Jalan Gubeng. Ane naik Si KIA btw, lagi enak-enaknya nyetir kok motor-motor di luar pada nunjuk-nunjuk ban kiri belakang ane. Ane awalnya ga paham, tapi akhirnya dong setelah mereka bilang,

"Ban-nya bocor, ban-nya bocor.!"

"Ha? Waduhh?" Padahal ane nggak ngerasain apa-apa sama sekali, gludak gluduk juga enggak.

Ane segera menepi ke kiri, turun dan cek. Dan ternyata.... Emang bener. Baru pertama ini ngalamin pecah ban mobil, n bingung harus ngapain ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Ane segera browsing di google, kalau pecah ban mobil harus ngapain๐Ÿ˜. Akhirnya ane dapat link suatu perusahaan semacam gojek yang khusus menawarkan jasa bengkel panggilan. Segera ane isi beberapa data dan pesan untuk layanan ganti ban mobil, ane kan punya ban cadangan. Tarifnya lumayan lah, kena 75rb. Cukup worth it lah tapi, daripada ane harus cari-cari - cari bengkel kemana lagi kan. Akhirnya ane terpaksa bilang ke klien kalau nggak bisa ngantarin dokumen hari itu, habis mw gimana lagi kan. Ane bilang akan ane antar besok, untung dia nggak masalah dan ngerti.

Perbaikannya cukup cepat, hanya sekitar 20 menit.

Setelahnya ane meluncur ke dinas untuk menemui temen ane. Ane agak lupa juga detailnya ngapain. Kantor ini akan selalu ada di hati ane, kerja 3 tahun disini, rek! Besoknya ane tambalin itu ban mobil yang bocor, dan ane gunakan lagi sebagai ban utama. Jadi ban cadangan yang awalnya dipakai, ane kembaliin jadi ban cadangan.. Hhhh... welcome to the hectic day!

0 comments:

Posting Komentar