Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

10.23.2021

Surabaya, 5 Agustus 2020 : XTRAIL!


Hari ini begitu abstrak 😁
Well, ane bangun pagi seperti biasa, dan hal pertama yang ane pegang pasti adalah HP. Mengacuhkan WA dari beberapa orang, ane langsung membuka OLX, dan kategori yang ane buka biasanya adalah mobil bekas. 

Ya... Ane pengen banget punya mobil (tua tidak apa-apa), yang besar, kuat dan tinggi ! Itu karena mobil ane sekarang - Kia Rio 2012 - tidak mempunyai 3 hal tersebut, terutama tidak tinggi. Alasan kedua, ane ingin bawa pulang Kia Rio 2012 ane supaya dipake keluarga ane, sementara untuk di Surabaya, pekerjaan di lokasi tambang, dan kemungkinan roadtrip kedepannya, ane pengen naik mobil yang punya 3 kategori diatas!

Eh tiba-tiba Nissan Xtrail 2004 ini nongol. WOW! Itulah kesan pertamaku saat melihat iklannya. Pengambilan fotonya ane rasa benar-benar ciamik! Dan harganya pun sesuai dengan kantong ane, dibanderol Rp 63.000.000.

Ane langsung "bernafsu" banget pengen memiliki ini mobil, dan tanpa ba bi bu langsung WA nomor tertera untuk janjian cek mobil nanti sore. Lokasi cek mobilnya sendiri ada di daerah Surabaya Barat.

1 comments:

  1. Mbak kontak tlp sampean aktif po yg ini 085729936560,,,dari nawer tambakboyo mantingan yg nyuci pasir itu

    BalasHapus