Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

10.23.2021

Mojokerto, 12 Desember 2020 : Kerja di Mojokerto, pulangnya mampir cafe

H+1 setelah Hectic Day...

Setelah perizinan tambang resmi dilimpahkan dari provinsi ke pusat... hhh... Jujur saat itu ada kelegaan sekaligus kekhawatiran. Kelegaan karena ane bisa dapat waktu istirahat sejenak setelah hectic berbulan-bulan. Kekhawatiran karena, susah nggak ya perizinan setelah ini??

Pekerjaan pertama yang ane dapatkan setelah 11 Desember 2020 (hari resmi pelimpahan perizinan ke pusat) adalah memperbaiki laporan reklamasi dan pascatambang klien ane di Mojokerto. Memperbaiki disini maksudnya, sebenarnya dokumen itu sudah ane susun, udah pernah diserahkan ke Inspektur Tambang. Namun setelah ditinjau Inspektur Tambang langsung ke lapangan, ternyata masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki, baik oleh ane selaku penyusun laporan, ataupun penambang selaku pemilik izin. Karena penambang (klien ane) bilang kalau perbaikannya udah selesai, ane pun balik kesana untuk mencari data + foto update.


Kami, ane dan Nur asisten ane, hanya menghabiskan sekitar 1 jam di lapangan. Pulangnya kita sempat mampir ke cafe hits di daerah Mojokerto, niatnya sih mau langsung kerjain laporan yang ane ke lapangan hari ini. Eitsss tapi kok sampe sana mager. Akhirnya hanya pesen makanan ini sambil nyantai-nyantai sejenak. Ini apa ya, kok ane lupa, sepertinya steak ayam barbeque.


Lumayan enak kok rasanya...Cuma ya, untuk steak sih aku lebih suka daging sapi sebenarnya.


Selesai dari sini ane langsung arahkan Si Kia balik ke Surabaya. Ane ingat ane perasannya "plong" saat itu, biasanya dikejar-kejar target, ini karena masih peralihan ke pusat, belum ada yang kejar-kejar deadline. Ane bisa beristirahat dengan nyaman.

0 comments:

Posting Komentar