Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

2.13.2024

Jogja, 11 Januari 2012 : Ngebut tugas akhir semester, mau ke luar negeri pertama kali (Thailand)

Status ini ane tulis di Jogja, 12 tahun silam wkwkwk.. tapi ane masih bisa mengingat beberapa hal dengan jelas, serta alasan kenapa ane nulis status ini. Btw jujur cerita-cerita flashback pas zaman SMA, kuliah dan kerja di Jakarta itu bagian paling favorit ane. Mungkin karena disaat-saat inilah ane benar-benar berjuang.

23 Januari 2012, adalah tanggal dimana ane dan sahabat baik ane sejak SMA, Alfi, berencana akan pergi ke luar negeri pertama kali. Negara itu adalah Thailand, dimana tepatnya kami akan mendarat di Bangkok. Ane sangat excited, karena itulah momen ane akan pergi ke luar negeri pertama kali setelah bermimpi sekian lama! Dan itu terjadi di liburan semester 2 sewaktu ane kuliah. Dan disaat ane bikin status diatas, berarti 12 hari lagi ane akan berangkat. Tapi berangkatnya dari Jakarta, sehingga kami harus naik bus Solo-Jakarta dulu dimana itu berarti tanggal surat2nya 22 Januari 2012 malam.
Ane inget banget, tugas itu adalah tugas makul Sedimentologi. Dan karena laptop ane saat itu agak bapuk, ane kerjain tugas poster sedimen itu di Warkop Platinum Jogja. Di warkop itu ane instal corel dan kerjain semalaman wkwk.

Kalau laporan, ane bener-bener lupa laporan apa. Mungkin laporan poster itu. Ane akan coba inget-inget lagi.

0 comments:

Posting Komentar