Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

2.13.2024

Ngawi-Gresik, 6 Januari 2024 : Ambil data, capeknya...

Hari ini aku ada jadwal ke lapangan, tepatnya ke Ngawi sama Gresik. Berangkat dari Boyolali agak telat, sekitar jam 9. Sampe ngawi sekitar jam 10.30 dan langsung keliling lokasi untuk memetakan jenis tanaman di area bekas penambangan, dan memetakan sebaran area galiannya. Mana pas mau keliling ngukur malah baterai GPS habis wkwk.. terpaksa pakai GPS yang di HP. Untung areanya aku udah berkali-kali kesini dan citra googlenya pun lumayan jelas jadi aku ga terlalu ada halangan berarti.
Setelah selesai keliling area penambangan dan memetakan, ane diajak makan ayam lodho sama klien. Setelahnya kita langsung masuk tol san menuju Gresik.. hmm perjalanan jauh, tapi aku inget kudu semangat cari rejeki💪😁.

Perjalanan ke Gresik via tol memakan waktu 2 jam, dan karena lokasi di Gresik ini ane udah pernah keliling pas penyusunan dokumen RKAB 2023 lalu, ane masih punya data-data area penambangan + jenis tanamannya. Sejak saat itu sampai hari ini ga ada penambahan area galian lagi jadi ane hanya cek sekilas aja. Lagipula waktu udah semakin sore dan langit semakin mendung. 
Selesai dari lokasi itu, ane putuskan langsung pulang aja. Ini foto ane menepi di Rest Area Caruban. Disini ane makan di Solaria, makan mi ayam bakso pangsit dan teh panas (mondo). Ini ane inget capek banget. Tapi ane inget kucing ane belum dikasi makan seharian jadi ane putuskan langsung pulang solo. 

Dan esoknya sakit batuk ane kumat lagi, lanjutan dari radang tenggorokan sejak 16 Desember lalu. Buset ane dah sakit batuk berdahak hampir sebulan. Agak kuatir juga.

0 comments:

Posting Komentar