Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

9.18.2018

Kontak DRIVER untuk Keliling LEMBAH KASHMIR

Pemandangan sepanjang jalan dari Srinagar ke Gulmarg

Bagi yang membutuhkan kontak driver untuk keliling KASHMIR/India Utara (bisa jemput/antar di Airport juga), bisa menghubungi Mr. HILAL. Aku dan teman menggunakan jasanya untuk keliling beberapa tempat di KASHMIR pada Maret 2018 lalu, yakni Penjemputan di Bandara International Sheikh Ul-Alam, Gulmarg (ditunggu), Pahalgam, City Tour Srinagar, dan Pengantaran ke Bandara International Sheikh Ul-Alam.

Berapa tarif yang kami harus bayar Maret 2018 lalu? Untuk rute penjemputan bandara - Gulmarg - Pahalgam - City Tour Srinagar - Pengantaran balik ke Bandara, kami dikenai tarif 8000 Rupee / berdua, jadi masing-masing membayar 4000 Rupee atau setara Rp 800.000 rupiah/perorang. Tarif ini bisa berubah tergantung musim. 

Lalu akomodasi dan makan Mr Hilal selama di jalan bagaimana? Jika teman berbaik hati, bisa membayari keduanya untuk Mr. HILAL, jika memang traveling dengan budget terbatas, tidak perlu membayari keduanya tidak masalah. Mr. HILAL tidak pernah meminta. Dia berkata bisa tidur dimana saja (mungkin di kamar khusus driver/di mobil). Intinya kebijakan dari teman masing-masing.

Kontak Mr. Hilal : +91 9906 755356 (Bisa WA)

Mr. HILAL orangnya cukup informatif dan baik, kami bahkan diberikan WIFI dari tethering HP-nya, karena internetan di Kashmir cukup sulit. Jangan ragu untuk menggunakan jasanya (pertimbangkan bisa mendapatkan WIFI dengan mudah hehehehe).

Saat itu kami diantarkan Mr. HILAL keliling dengan mobil sedan berkapasitas maksimal 4 orang. Namun jika teman-teman membutuhkan mobil/kendaaraan yang lebih besar (membawa rombongan yang lebih banyak) bisa dikonsultasikan dengan Mr. HILAL mengenai jenis mobil yang diinginkan/tarif yang disepakati.


Mr. HILAL 


Lalu, berapakah tarif standar menyewa mobil + driver untuk berkeliling KASHMIR? Foto di bawah ini akan menunjukkan. Jadi ini adalah tarif resmi yang dipasang di stand/booth taksi di Kashmir. Kebetulan aku sedang sarapan telur dadar dan chai di dekatnya, jadi aku foto sekalian. Harga ini bisa teman-teman jadikan patokan sebelum bernegoisasi dengan Mr. HILAL. Ingat, harga ini bisa berubah tergantung musim di Kashmir. Musim terbaik tentu saja sewaktu musim panas. 

Tarif Standar Sewa Mobil + Driver keliling KASHMIR. NB: Jika Mr. HILAL sedang berhalangan mengantarkan, teman-teman bisa langsung booking mobil + driver dari sini. Alamatnya di Tang Bagh Boulvard, SRINAGAR

Selain memberikan jasa menyetir, Mr. HILAL juga mempunyai penginapan apung (Houseboats) yang ada di atas DAL LAKE di Kota Srinagar. Penginapan Mr. HILAL bernama New Balmoral Castle, beralamat di Ghat Nomor 7 di Durgjan. Jika menginap disini, akan diberikan free naik kapal kecil dari lokasi penjemputan ke lokasi rumah apung. Tarif penginapannya mulai dari 600 Rupee, 1000 Rupee dan 1500 Rupee sudah termasuk sarapan dan WIFI Gratis. Jangan ragu menggunakan jasa Mr. HILAL!

New Bamoral Castle

New Bamoral Castle

Untuk foto-foto Houseboat New Balmoral Castle dan untuk Booking bisa klik link di bawah ini (dari booking.com):


NB: Saya tidak dibayar Mr. HILAL ya hehehe. Saya hanya membantunya mempromosikan penginapan/jasanya karena beliau orang baik dan saya juga cukup puas dengan pelayanannya selama mengantarkan kita keliling KASHMIR. Have a nice journey!

NB: Sewa mobil keliling Kashmir; Tarif mobil keliling Kashmir; Houseboats murah Dal Lake; WIFI di Kashmir; Internet di Kashmir

0 comments:

Posting Komentar