Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

6.12.2020

Surabaya, 2 Juni 2020 : Bawa Naik Chiko ke Kamar sampai dapat Project Baru!

Hari ini ada 1 peristiwa penting, dimana untuk ketiga kalinya ane akhirnya membawa Chiko ke atas, ke kamar! Hehe padahal aslinya dilarang. Tapi yah ane berjanji akan benar-benar menjaga supaya Chiko tidak membuat ramai, kotorannya tidak menyebabkan bau, pokoknya ane sembunyiin gitulah dikamar.
Pagi ini kuawali dengan mencari playlist lagu-lagu Rap baru di Youtube, karena ane udha mulai bosen dengan playlist-playlistku. Ane emang selama beberapa bulan sekali suka ngupdate playlist lagu gan. Dan aturanku hanya 1, paling males namanya download lagu-lagu melow/sedih. Ane lebih seneng download lagu-lagu yang kesannya "masa bodoh" dengan kehidupan, yakni lagu-lagu RAP. Tyga dan Wiz Khalifa adalah 2 rapper kesukaan ane.

Kenapa ane paling gak suka dengerin lagu sedih gan? Simpel aje. Jika kita sedih, dengeri lagu sedih, yang ada hadeuuuh. Rasa-rasa dunia ini begitu kejam sama kita. Rasa-rasa kita ini orang paling payah di dunia. Rasa-rasa semua masalah ini seakan-akan nusuk kita dari segala arah. Wkwkwk. Buset berat amat deh hidupnya jadian?

Kan lebih enak toh kalau lagi sedih, dengerin aja tuh lagu-lagu RAP dengan beat cepetnya si TYGA. Wuizzz.. seakan-akan masalah yang datang tadi seakan menciut.

Misal nih ya, ane lagi dikerjain orang trus dengerin lagu Tyga.

"Dia giniin ane? Ah bodo amat. Nanti juga kena karma. Ane lanjut aja have fun di hidup ane. Bodo amat."

Tapi ane lagi dikerjain orang trus dengerin lagu menye-menye,

"Hidup ane emang payah banget. Ane emang pantas diginiin.. ane emang orang gak berguna.. hikz hikz.."

Wkwk..pilih yang mana coba. Itu sih ke ane. 

Malamnya....
Malam ini ane diajak salah satu klien probolinggo untuk ketemuan di cafe kecil di Pakuwon. Disitu dia memberikan kekurangan berkas dokumen... dan ane pun diberi project baru yakni mengurus izin pemecahan batu di Probolinggo. Malam itu ane dan klien melakukan rapat sekitar 1.5 jam.

Semoga lancar ya!!

0 comments:

Posting Komentar