Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

10.20.2021

Surabaya, 3 November 2020: Merasa Egois..

Surabaya, Galaxy, 23.34.
Lagi istirahat ngerjain studi kelayakan.

Tiba-tiba aku merasa aku ini egois. Aku egois sama diriku sendiri, keluargaku sendiri, teman-teman dekatku, orang-orang dekatku, bahkan kucing-kucingku-pun sekalipun!
Aku merasa egois karena aku hampir tidak pernah punya waktu yang benar-benar free bersama mereka. (Even ke diriku sendiri). Aku tidak pernah bisa (akhir-akhir ini) memberikan diri dan pikiranku sepenuhnya saat bersama mereka. Aku tidak bisa tertawa lepas sepenuhnya bersama mereka. Karena apa? Karena otakku selalu dipenuhi hal lain yang tiada habisnya ini. Tidak lain tidak bukan, pekerjaanku.

Aku tidak akan menyalahkan pekerjaanku sepenuhnya, aku munafik kalau begitu. Karena inilah sumber penghidupanku. Inilah sumber untuk memenuhi hobi dan keinginanku. Dari pekerjaan inilah sumber keuanganku untuk semuanya, untuk menghidupiku, mobilku, kucing-kucingku, mengirim ke orangtuaku. Tapi mengapa ini semua terasa mengganjal dan kurasa ada yang keliru?

Aku tidak bisa begini terus kan? 

Ada yang harus kuubah..

Meskipun aku sudah kerja dengan timpun, tetap terasa berat. Semakin ribet dan mengada-ada saja.. 

Aku harus melakukan sesuatu untuk mengurangi keegoisan ini...

Harus ada plan yang jelas..💤😩 nanti kutulis disini.

Ps: Oya tadi gigi gerahamku dicabut. Alamak,total aku udah cabut gigi 4x wkwk. Soalnya udah 3 hari terakhir ini aku merasakan sakit yang begitu menyiksa, sampai badan lemas. Ponstan pun hanya bertahan 1-2 jam.. sekarang tidak berasa sakit. Alhamdulillah...

0 comments:

Posting Komentar