Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

5.26.2024

Boyolali, 25 Mei 2024 : MU juara piala FA 2023/2024!!

Hari ini ane bangun jam 10, wkwk siang banget yah.. entah kenapa kok akhir-akhir ini jarang bisa bangun pagi. Padahal tidurnya juga kadang ga telat-telat banget. Ane bangun dengan agak malas, ambil HP untuk balas beberap√° chat n buka reel. Setelahnya sesaat kemudian memutuskan mandi biar ga males.

Selesai mandi ane langsung kasi makan kucing-kucing ane biar ga cerewet. Menunya ada nasi, ikan makarel rebus yang ane beli semalem, sama sisa ikan selayang rebus stok sebelumnya. Syukurlah mereka makan dengan lahap.

Ane lanjutkan aktivitas dengan membersihkan sisa rajungan mentah yang akan ane masak hari ini dengan menggunakan sikat. Setelahnya ane rebus, dan sembari menunggu matang ane makan dengan nasi, rajungan asam pedas sisa semalam, sama sayur sawi.

Setelah rebusan rajungan matang, kemudian ane beli beberapa bumbu pelengkap untuk masak rajungan asam pedas. Beli bawang merah, bawang putih, cabe merah keriting, brokoli, bumbu dapur. Kemudian ane langsung masak rajungan asam pedas periode 2. Sukses juga karena ane merasa rasanya enak banget! Hehe. Ibu ane juga akuin itu hanya dengan merasakan kuahnya.

Setelahnya ane bumbuin/marinasi ikan gurame untuk makan ibu ane nanti, dan memasak sayur bening (bayam, wortel, sawi). Selesai itu sekitar jam 3 ane makan lagi pakai rajungan yang matang barusan.

Sekitar jam 5 sore ane putuskan ke cafe biasa di kota boyolali supaya bisa fokus kerja. Lumayan bisa mengerjakan beberapa hal. Ane pesen kopi susu base (tanpa gula) sama kroket. Kemudian sekitar jam 8 pesan lagi makan beef yakiniku.

Jam semakin mendekati jam 9, artinya saatnya ane kudu menyaksikan final piala FA antara M. City vs M. United. Sebelum mulai ane akhirnya balik duluan supaya bisa fokus nonton. Dan ohhh... Pertandingan babak pertama ane bener-bener kaget sama pola mainnya MU yang tumben keren banget! Memang modelnya bertahan, tapi sekali serangan balik, uh, mematikan! Bahkan pemain-pemain M. City yang biasanya bisa menyusun serangan dengan sabar tapi pasti, bener-bener ga berkutik, hanya bisa oper-oper ga jelas. Dengan gol Garnacho di menit 30, dan Mainoo di menit 39, di first half MU memimpin 2-0.

Di babak kedua MU bener-bener super defensif dan sempat kecolongan 1 gol oleh Jeremy Doku. Tapi syukurlahhh sampai peluit second half ditiup wasit, MU tetap unggul 2-1. Artinya MEREKA JUARA PIALA FA 2023/2024, dan otomatis mereka lolos ke EUROPA LEAGUE musim depan meskipun di Liga Inggris menempati posisi ke-8! YESSS!!

Thank u MU for make my night tonight!!

0 comments:

Posting Komentar