Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

5.25.2024

Boyolali-Solo , 24 Mei 2024 : Rajungan!

Hari ini diawali dengan ane bangun agak pagi karena harus ngantarin ibu ane kontrol rutin ke internist. Tapi posisi ane belum di rumah, sehingga pas ane ngabarin bapak ane bahwa ane udah otw, eh ternyata mereka udah berangkat duluan naik motor untuk tes gula darah di apotek sebelum ke internist. Ceritanya mereka duluan karena ibu ane udah ga kuat laper, karena sebelum tes gula darah disuruh puasa. Yaudah akhirnya ane sarapan dulu Sup Ayam Pak Min di Kota Boyolali.

Setelahnya ane pulang ke rumah menyelesaikan beberapa urusan, dan segera menyusul bapak ibu ane yang posisinya udah di RS. Sampe sana ane tungguin mereka di parkiran RS aja soalnya ane ga bawa masker. Sambil nungguin ane pesen grabfood menu baru Kopi Kenangan yaitu Creamy Aren Latte, katanya sih menu baru perpaduan antara espresso, susu creamy dan gula aren. Ane pesen yang less sugar. Mantap!
Selesai urusan di RS, ane jemput ibu ane di pintu masuk RS dan segera kita meluncur di rumah kk ane. Disana rencana santai-santai aja sambil nunggu obat ibu ane selesai n diambil lagi di RS (nunggu obatnya lama karena antriannya banyak). Rencana ane nunggu sampe malem karena jam 19.00 mau sekalian beli ikan di Pasar Ikan Balekambang Solo yang hanya buka dari jam 19.00-24.00. 

Kegiatan ane di rumah kk Quora-an aja sambil ngeblog. Ane juga beberapa kali main sama ponakan2 ane.
Setelahnya jam 19 ane sama ibu meluncur ke pasar ikan. Ibu ane nunggu di mobil, sementara ane yang masuk ke pasar. Ane beli ikan makarel 2 kg (60rb) untuk kucing ane, ikan gurami 2 kg (60rb) untuk ibu n bapak ane, n rajungan 1 kg (65rb) untuk ane. Hehe dah lama banget juga ga makan rajungan. Terakhir Oktober 2023 sewaktu pelesiran ke Pulau Lombok.
Sampai rumah, ane langsung rebus 2 ikan makarel untuk kasih makan kucing-kucing ane. Habis itu ane masak rajungan ane, ane masak asam pedas. Foto dibawah masih proses masak.
Wuahh.. ane ga nyangka masakan ane mantap banget ternyata rasanya! Wkwk. Ane habiskan 3/4 masakan diatas. Setelahnya ane quoraan sebentar n akhirnya ngantuk. Sekitar jam 23.30 ane tidur.... 

0 comments:

Posting Komentar