Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

5.24.2024

Boyolali-Solo, 18 Mei 2024 : Sampel, Ikan, Bakso

Hari ini ane bangun sekitar jam 9, setelah malam sebelumnya akhirnya upload kerjaan dokumen rencana penambangan klien di Madura. Hhh... Lega banget setelah akhirnya ane bisa upload.

Ane bangun dari kasur dengan agak ogah-ogahan, seperti biasa langsung diikuti Momo, kucing abu-abu ane yang hobi tidur di kamar ane, dan akan bangun di saat yang bersamaan ane bangun untuk langsung minta makan wkwk. Selanjutnya, ane cuci piring (termasuk piring kucing), memberi makan kucing nasi ikan, masak bayam n tempe goreng buat ibu ane, masak sayur capcai buat ane. Selesai makan ane segera cuci baju dilanjutkan mandi. Selesai mandi baru ane makan siang sekitar jam 1, ini makan siang ane. Sibuk juga ya ane ngurusin urusan domestik wkwk.

Sekitar 1 jam setelah makan, ane craving sedikit makanan manis. Emang ane kebiasaan gitu. Habis makan selalu craving makanan manis, entah kopi atau cake. Tapi khusus cake ga suka banyak-banyak. Jadilah liat-liat grab siapa tau ada yang cocok, tiba-tiba pengen banget Holland Bakery. Eh tapi.. onkirnya mahal banget. Akhirnya kuurungkan.
Sempat kepikiran mau ganti roti gembongku, kebab, dll. Tapi ane urungkan semua karena ane ga mau porsi besar-besar. Akhirnya ane meluncur ke indomaret, eh malah beli sarie roti sama samyang. Kuinget-inget udah lama banget ane ga makan mie, mungkin udah lebih dari 2 bulan. Tapi karena ga mau makan porsi besar, ane cuma bikin 1/2 porsi.
Setelah itu ane lanjut kerja dokumen perpanjangan Madura sampai sekitar jam 19.30. Setelahnya ane otw ke Solo mau ke terminal untuk mengantarkan sampel ke Blora. Sampel itu akan ane lakukan analisis untuk kerjaan ane di Magetan.

Selesai memasukkan sampel sekitar jam 21.00, ane meluncur ke Pasar Ikan Balekambang untuk belikan kucing ane ikan. Ane beli ikan selayang 2 kg untuk stok makan kucing ane, dan gurami 1 kg untuk stok ibu ane.

Selesai beli ikan ane pengen makan bakso, setelah mutar-mutar akhirnya makan bakso DPRD. Lumayan lah.. setelahnya ane pulang.😁 Well that's it today.

Purpose to write this: so I don't forget what happen on May, 18, 2024😁😁

0 comments:

Posting Komentar