Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

6.01.2024

Boyolali, 26-27 Mei 2024 : FOKUS (1)!

Minggu, 26 Mei 2024 
Hari ini ane bangun jam 9, setelah semalam baru bisa tidur jam 4 pagi. Hhh agak susah tidur karena kemarin ane minum kopi sore-sore, n andrenalin masih mengalir setelah MU menang Piala FA. Pagi itu di kasur ane masih buka semua postingan IG tentang kemenangan MU hehe, termasuk IG semua pemain MU ane bukain satu-persatu. Senang aja mereka merasa bahagia dengan kemenangan ini, terlebih rival yang dikalahkan M. City!

Setelah mandi dan masak (ikan gurame goreng sama panasin rajungan sisa kemarin), ane bikin kopi dan siap-siap mau kerja. Hari ini ane benar-benar seharian dirumah. Ane lagi fokus mengerjakan revisi dokumen perpanjangan izin salah satu klien ane. Ane sedikit galau pas ngopi ini karena revisi itu belum selesai juga perhari ini. 


 Selain revisi ane juga sempet nulis beberapa hal di blog. Masih dalam fase semangat banget nulis soalnya. Ane kerja di rumah aja di ruangan ane. Sampai akhir hari, belum selesai revisinya jadi ane lanjutkan esok hari.

Senin, 27 Mei 2024
Sebenarnya kalau udah masuk weekdays, ane suka ga tenang kalau ada kerjaan yang belum selesai. Tapi ane berusaha tetap fokus. Ane lawan pikiran-pikiran itu dan bertekad tetap fokus mengerjakan sampai selesai. Setelah sarapan dirumah dan kasi makan kucing, ane putuskan mau kerja di perpustakaan supaya fokus. Ane memang biasa kerja di Perpustakaan Daerah Boyolali, tempatnya nyaman dan dingin. Berbekal air mineral di botol dan kopi kenangan (beli lewat go food), ane menghabiskan sekitar 6.5 jam kerja di perpus) sampai jam 18.30. Sekitar sejam sebelumnya ane benar-benar lapar dan go food hoka-hoka bento. Kebetulan lagi ada promo.
Hari ini kerjaan revisi masih belum selesai juga, karena total ada 7 dokumen yang direvisi. Its okey, im not quit. Ini suasana perpustakaan di sore hari sekitar jam 18.00.

Pulang dari sini aku mampir Alun-alun kidul sebentar untuk refresh otak. Mobil ane parkirin n ane santai-santai aja didalam. Sekitar setengah jam trus ane pulang n istirahat. Semoga besok bisa selesai!

0 comments:

Posting Komentar