Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

11.09.2010

Pembunuhan di Pulau Ellesmere


Prof.Mine: Sambungkan dgn prof.Galuh,Joe,segera! Ini sangat penting dan mendesak!

Joe: Segera Profesor Mine..!

Prof.Galuh: ada apa Mine?Ini terlihat sangat penting?!

Prof.Mine: aq sekarang sdg ada di sebuah tempat yang ekstrem,aq sedang berada di lingkar kutub Arktika..NASA membuat sebuah penemuan yang sangat menggemparkan dunia..! Kau harus melihatnya! Aku perlu waktu lama untuk menenangkan diri setelah melihatnya! Akan ada 5 ilmuwan swasta yang diundang scr khusus,dan kau sbg ahli petrologi kimia dan fisika akan diundang!

Prof.Galuh: apa-apaan ini Mine?? Kau pasti sdg brcnda seperti biasanya.?!Kita masih di laboratorium bersama-sama kmrn untuk meneliti struktur microbialite,dan skarang km berada di....tunggu,ada telepon sambungan pemerintah yg masuk.

Gov: slmt siang profesor,scr khusus Presiden telah meminta anda untuk bergegas menuju Bandara JFK,akan ada pesawat jenis F-14 Tomcat Split-tail..Anda harus dtg dalam waktu 1 jam.Laksanakan!

Prof.Galuh: apa..tap..tapi..

Gov: 1 jam!

tuuuutt..tuuut..


Prof.Galuh: apa-apaan ini??! Mine,sekarang jelaskan padaku apa yg sbnrnya NASA temukan?!


Prof.Mine: well,datanglah dan lihatlah,kita adalah 1 team,aq akan sgt senang bekerja denganmu..aku jamin ini bukan struktur biasa seperti microbialite.


Prof.Galuh:oh my God,JOE! Cepat,bawalah pakaian seadanya dan beberapa jaket tebal..Aq jelaskan nanti di perjalanan,sekarang!!


Di lingkar kutub utara,Pulau Ellesmere.
Prof.galuh:oh my God!! Apa ini Mine??Aku rasa perjalanan 3000 mil telah membuatku gila!Serangga itu asli?? tunggulah, aku akan memeriksanya!


Prof.Mine: aq butuh waktu 48 jam untuk menenangkan diri setelah melihatnya..Itu asli.Tak perlu kau periksa lagi.Hadapilah kenyataan kawan, kita baru saja menemukan serangga dari luar angkasa..

(di dpn mrk ada sebuah potongan meteorit jenis batu dgn fosil serangga menempel di batu meteorit itu)


Joe:serangga dr luar angkasa??! Ternyata teori primordial Soup benar! aku tidak mempercayai ini..


Prof.Clark (paleontologist):Jenis ini jika ditmukan di bumi akan digolongkan seaagai isopoda dan akan masuk ke dalam salah satu kelas di antara dua ribu caplak..Lihat cirinya:tubuhnya gepeng,7 pasang kaki,kantong reproduksi serupa dengan caplak kayu..Sangat tepat,luar biasa!!


Prof.Liam (astrophysics): dan bukti kulit fusi yang terbakar serta kandungan chrondules jelas membuktikan ini sebuah meteorit..Chrondules hanya dpt terjadi di luar angkasa,dan kulit fusi hanya terjadi jika ada gesekan dan perbedaan suhu yg sangat ekstrem,dan itu terjadi di atmosfer kita..


Prof.Galuh: aku tidak bisa mempercayai ini..bagaimana kandungan nikelnya? Batuan luar angkasa akan berada di kisaran tengah..


Prof.Clark: tepat,berada di antara kisaran tengah..hanya sedikit sekali berada di atas kisaran tengah, tapi chrondules inilah yang jadi bukti nyata ini meteorit..


Prof.Galuh: di antara? Bukan tepat?? Biarkan aq memeriksanya..Pasti ada sesuatu yang bisa dijelaskan mengenai masalah ini..


Prof.Galuh: joe,kandungan nikelnya berada 0,5 % di atas nilai kisaran tengah..Tidak ada batuan luar angkasa mpy kand.nikel sebanyak ini...Ini hanya bs terjadi di batuan bumi.


Joe: coba cek rasio titanium/zirkonium yang ada di chrondules.


Prof.Galuh: 2ppm..Chrondules dr meteorit mpy jumlah ribuan kali dr itu Joe..hal ini semakin mencurigakan saja..


Joe: Apakah ini memang sebuah penipuan?? Tapi kita msh belum bisa menjelaskan chrondules ini! Tunggu..Aq rasa pernah mempunyai dokumen ini,milik Dr.Pollock.. aku tidak sengaja menemukannya sewaktu sedang mencari literatur batuan di perpus..semoga bisa membantu.


Joe: kita tau meteorit ini ditemukan di palung mariana,salah satu tempat terdalam di bumi dengan tekanan mencapai jutaan atm..Selain iut daerah itu juga zona subduction..Gabungan hidrostastis dan tekanan ini daapt berpotensi menekan kulit bumi menjadi sebuah keadaan yg elastis atau setengah cair,shg memungkinkan elemen yg lebih ringan melebur menjadi struktur seperti chrondules yg sebelumnya hanya diduga trjadi di luar angkasa,ini catatan dr Dr.Pollock..


Prof.Clark: apa??? Ini sangat tidak mungkin! Meteorit ini palsu??Hanya sebongkah batu di bumi yang terkena pengaruh subduction??


Prof.Galuh:well,kau sudah melihat buktinya..Aq hanya msh bingung dgn kulit fusi yang gosong itu..Tidak ada perbedaan suhu seekstrem it di bumi yang mampu membuatnya..


Prof.Mine: bagaimana dgn api dr mesin roket saat dinyalakan?Aq mendapat bocoran NASA mengeluarkan jenis roket baru yg hanya berbaahn bakar hidrogen beku,tanpa cmpuran oksipen.Lalu setelah itu letakkan batu panas sehabis terbkr td di mesin cyrogene (pendingin)..Akan terbentuk kulit fusi gosong yg sempurna.


Prof.Galuh:exactly! Sangat masuk akal.Bisa dijadikan hipotesis sementara.Clark,apakah kau mempunyai pandangan tentang caplak ini?


Prof.Clark: aku akan mencoba mencarinya di PROJECT DIVERSITAS..Ini adlh sebuah indeks biodata kelautan yg selalui diperbaharui..Ketika seorang ahli biologi kelautan menemukan fosil atau hewan baru,dia dpt mengumumkannya dan membagi foto2nya ke data pusat.
Kita berdoa saja smoga ada.


3 entri muncul.
1.Limulus poly...
2.Shrimpus uglius From Hellus
3.Bathynomous giganteus


1.Linulus poly...
->seekor kepiting shoehorse yg besar dan tdk punya ekor


Prof.Mine:bukan itu,berikutnya..


Shrimpus uglius adlh nama resminya.
->udang buruk rupa dgn kumis dan antena merah muda yg memendarkan cahaya.


Joe: bukan,bukan.The last!


Sewaktu foto close up bathynomous giganteus keluar..
Prof.Mine,Prof.Clark,Prof.Galuh,prof.liam,Joe: oh my GOD!! Makhluk ini tampak tak asing!


 
Bathynomous giganteus

Prof.Clark: ada beberapa perbedaan kecil..Tetapi sgt mirip,terutama kalau kita mempertimbangkan hwan ini sudah berevolusi selama 190thn.."diperkirakan sbg slh satu spesies tertua di lautan,jenis ini adlh makhluk isopoda pemakan bangkai yg hdup di perairan dlm dan mirip kumbang kayu berukuran besar..Dgn pnjg lbh dr 2 kaki,mpy kerangka luar yg mirip dgn kerangka luar hwn darat.Karena hdup di perairan dalam,diperkirakan tdk ada predator yg memangsanya..


Prof.Mine:well,ini mjelaskan knp tidak ada fosil hwn lain di meteorit itu..Tp bgmana jika ada ilmuwan yg menemukan kesamaan ini,mereka akan tahu bhwa ini hanyalah kebohongan!


Prof.Clark:dgn fisiologi yang tidak sama persis..Ini justru akan memperkuat argumen NASA.


Prof.Galuh: ini jelas merupakan sebuah penipuan!
Kita harus melaporkannya pd presiden.

Tiba -tiba keluarlah seorang pegawai NASA yg scr diam2 sudah mdngarkan prckpn mrk sedari tadi.
"maafkan ka.. ka..mi..Ini bukan perbuatn kami ..Ka..ka..mi hanya melanjutkan penelitian penemuan ini..Kami tak tahu awalnya hanya rekayasa..Kami sa..sa..ngat bergembira awalnya..Hingga ka..mi.. Akhrnya menemukan kebenaran ini..kami sdah tak sanggup untuk mengaku jika ini rekayasa..Ini akan menghancurkan reputasi NASA di dunia internasional..Ada seseorang di luar NASA yg sudah merencanakan rekayasa ini dr awal...


Prof.Mine: SIAPA?? Katakanlah sekarang!!Kita jauh2 kesini hanya untuk dibohongi?

Peg.NASA: o..orang itu..adalah..."DDDUUAAAAARRR!!!"

(belum selesai berkata,terdengarlah suara ledakan yg sgt keras dan kelima ilmuwan itu merasa sekelilingnya mjd gelap..Ternyata orang di luar NASA yg membuat smua rekayasa ini mendengar smua pckpn kelima ilmuwan it melalui kamera tersembunyi dan memutuskan untuk menyingkirkan kelima ilmuwan it dan orang yg mengetahuinya untuk menjalankan misinya menyebarkan meteorit rekayasa it)


Setting akhir: tape recorder Joe yang berisi semua percakapan ilmuwan itu tentang bukti meteorit palsu,terlempar sjauh 15 meter di daratan es artika..Who will find it? Me!

0 comments:

Poskan Komentar