Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

6.18.2020

Solo, 23 Februari 2015 : Anak-Anak MIO ! Namanya kok Aneh Banget ya ....

Solo, 23 Februari 2015
Rumah Kontrakan Keluargaku di Perumahan Griya Nusa

Madukismo, Merapi, Merbabu, Slamet, Rinjani sama Lulur lagi nyusu Mama Mio. Doain bisa survive ya kawans, soalnya Mama mio ini punya penyakit kambuhan...Dia ga mau nyusuin anaknya lagi (bahkan terkesan jijik dengan anakny) setelah kurang lebih 1 bulan menyusui. Skrg belum nyampe 1 bulan....

Tulungagung, 20 Juni 2020
Di OYO Sakinah Family Residence, Tulungagung.

Saat ini aku sedang berada di Tulungagung. Aku sedang berada di hari malam ketiga dari empat hari pekerjaanku disini. Sudah 3 malam ini aku nginap di OYO Sakinah Family Residence di deket Stadion Rejoagung.

Postingan ini kutemukan di log facebook tahun 2015 lalu, kurang lebih seminggu setelah aku wisuda. Saat itu emang kucingku, Si Mio, baru-baru ngelahirin 6 anak kucing yang entah kenapa ane namainnya kok aneh banget ya gan ! Hahaha. Bisa-bisanya yang satu namanya Lulur itu ide dari mana coba 🤣🤣🤣.

Ane sendiri udah gak inget tentang "penyakit" mama Mio diatas, yakni cenderung jijik sama anaknya di 1 bulan menyusui. Udah lupaaa banget. Tapi lewat postingan ini ane jadi inget, kalau keenam anak Mama Mio ini akhirnya bisa tumbuh dengan sehat, tapi karena keluarga ane nggak sanggup pelihara begitu banyak kucing, akhirnya ane menjualnya dengan harga Rp 100ribuan 😁😁😁. Aku menjualnya via grup jual beli di facebook, dan semuanya laku dengan cepat karena harganya relatif murah 😁😁. Kalau kucingku sekarang di Surabaya ada namanya Chiko dan Poppy.
Kalau di Solo ada si Mas Grey, anaknya Alm. Mama Pusita.
Ane sayang banget sama mereka bertiga!!

0 comments:

Posting Komentar