Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

6.15.2020

Jakarta, 22 April 2015 : Makanan Kucing di Sepanjang Jalan


Jakarta, 22 April 2015
Di sepanjang jalan menuju Mampang Prapatan
Selama di Jakarta, karena ane tidak mempunyai transport pribadi, Bis adalah andalanku untuk mengantarkanku kesana kemari. Dan karena kosku tidak berada di tepi jalan raya, tentulah setelah turun dari halte bus Mampang Prapatan ane harus lanjut jalan kaki ke kosan, sekitar 500 meteran. Kalau ane turun di Halte Bus Kuningan, ane lanjut berjalan sekitar 1 kiloan ke kosan.

Sewaktu sedang berjalan di salah satu rute itulah ane menemukan ada makanan kucing dan air yang ditempatkan di plastik-plastik semacam ini di sepanjang jalan, dengan jarak 50-100 meter sekali. Ane yang belum pernah lihat kayak gituan pun agak sedikit heran. Kok masih ada manusia berhati malaikat ya di zaman sekarang. Karena penasaran, ane pun menfotonya dengan HP Oppo Joy ane, dan menanyakannya di Komunitas Pencinta Kucing di facebook.

Postingan facebook,,

"Mungkin teman2 ada yg tau, apakah ada komunitas peduli kucing atau semacamnya di Jkt selatan. Sepanjang perjalanan pulang kerja tdi di daerah Mampang, saya kan berjalan kaki di pedestrian. Nah kok saya menjumpai makanan kucing ama minumnya setiap 50-100 m sekali... akhirny di perempatan agak jauh nggak liat lagi.
siapapun yg dgn sukarela ngasi makan kucing jalanan bahkan dngan minumnya gini kita doakan semoga rejekinya dilimpahkan ya kawan2
🙂

Surabaya, 16 Juni 2020
Postingan ini ane tulis di Surabaya, tanggal 16 Juni 2020. Jadi jujur sudah sulit bagi ane untuk mengingat, ane foto itu makanan kucing pas dimana dan jalan kemana. Tapi sepertinya jalan pulang dari kerjaan. Benar-benar menggambarkan perjuangan ane saat itu 😁😁.

0 comments:

Posting Komentar