Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

6.15.2020

Santorini, 1 Juli 2017 : Indah tapi Panas !!

Santorini Yunani, suhunya luar biasa panas disini sampai 44 derajat celsius. Hidungku sampe gosong, kulit gosong matahari karena trekking kurang lebih 2 jam. Gak ada / jarang sekali pohon tinggi untuk berteduh. Kebanyakan alang-alang dan snagat gersang. Siap naik ferry 6 jam menuju ke Athena, Ibukota Yunani.

1 hari sebelumnya,
Aku mendarat lewat tengah malam di Santorini. Penerbanganku dari Roma berjalan cukup lancar, hanya beberapa kali terjadi turbulensi kecil.

Karena aku tidak menyewa hostel untuk pagi ini, aku memutuskan akan tidur di bandara menunggu pagi. Bandara Santorini cukup kecil. Saat itu kerumunan orang hanya ada kami, orang-orang yang baru mendarat dari Roma.

Awalnya aku berniat akan duduk (dan mencoba tidur) di kursi-kursi area kedatangan yang terlihat kosong. Namun ternyata sesaat kemudian ada petugas yang bilang bahwa kami tidak bisa menunggu disitu. Kami wajib keluar.

Aku menunggu di luar area kedatangan, mencoba tidur di lantai bandara bersama sekelompok traveler ngirit lainnya 😁😁😁. Susaaah bagiku untuk tidur. Karena lantai yang keras dan tidak adanya bantal yang menyangga kepalaku 😁😁😁. Aku baru bisa tertidur sekitar jam 4 pagi, sampai terbangun keesokan paginya sekitar pukul 07.00. Kaget karena area kedatangan sudah cukup ramai, dan matahari udah bersinar agak terik. Di sebelahku masih ada bule pria yang tertidur dengan nyenyaknya. Segera ane ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi, setelahnya menuju keluar bandara dan menunggu bus ke kota. 😊😊😊

Sampai di Kota, aku segera early check in ke Hostel yang sudah kubooking. Setelahnya aku jalan naik bus ke tempat ini dan mulai trekking😊😊😊.




0 comments:

Posting Komentar