Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

6.04.2020

Surakarta, 28 April 2010 : Gladi Bersih Perpisahan SMA Negeri 3 Surakarta Angkatan 2009/2010

Surakarta, 28 April 2010
Gedung Grha Sabha Pramana
Foto diatas diambil pada 28 April 2010, saat Elvostu (kelasku XII SOS 1) diwajibkan datang ke Gedung Grha Sabha Pramana di Sumber untuk mengikuti gladi bersih perpisahan SMA Negeri 3 Surakarta tahun angkatan 2009/2010. 

Elvostu adalah teman-teman sekelas ane di XII SOS 1 yang ane sayang banget. Bisa dibilang mereka bukan sekedar teman lagi, tapi mereka adalah saudaraku, saudara satu sama lain. Dalam berteman kita tidak pernah membeda-bedakan, tidak geng-gengan, tapi membaur satu sama lain. Kenangan bersama Elvostu akan selalu abadi di hidupku, I love u all my friend. Aku tidak akan pernah melupakan kenangan bersama kalian sewaktu belajar mengajar, kenangan bersama kalian sewaktu tour ke Bali, kenangan bersama kalian waktu kita seru-seruan ambil foto kenangan di Tawangmangu hehehe.

Gladi bersih hari ini intinya kita diberi arahan, besok duduknya XI SOS 1 di bangku bagian mana, tata cara dan arah jalan pas naik ke panggung satu persatu, termasuk pas balik dari panggung. Dimana tempat duduk orang tua, dan sebagainya.

Waktu Memori vs Penulisan
Memori ini terjadi pada April 2010, dan baru kutulis Juni 2020. Butuh waktu 10 tahun untuk menulisnya. Dan jujur, sebagian dari kenangan pada hari itu memang sudah sangat sulit kuingat. Namun aku mempunyai beberapa gambaran flash back, seperti yang kutulis diatas. Namun yang jelas, aku sudah mengamankan memori ini dalam bentuk tulisan. Jika aku mengingat sesuatu lagi, aku akan mengedit cerita ini.

Nb: liat wajah ane yang setengah mrengut. Mikir besok bakal dandan dan pake kebaya wkwkwk.

LOVE U ELVOSTU!!

0 comments:

Posting Komentar